Komunitas Lentera Islam, “Berdakwah Berbagi Berkah”

0
989

Denpasar, 20/6 Bertalangitan.com  – Tak hanya lembaga pendidikan dan organisasi profesi yang berburu berkah di bulan suci Ramadhan ini, salah satunya adalah Komunitas Lentera Islam, komunitas remaja penggiat Dakwah ini menggelar kegiatan buka bersama sekaligus menyantuni anak-anak kurang mampu dibawah binaan Yayasan Al-Munawarah Denpasar Bali.

Kegiatan ini dilaksanakan di rumah singgah Yayasan Al-Muanwarah Jalan Kebo Iwa Selatan Denpasar dengan diikuti puluhan anak binaan yang rata-rata masih duduk dibangku sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.

IMG-20160618-WA0037Ketua Komunitas Lentera Islam Husnul Hidayat mengatakan bahwa kegiatan buka bersama dengan anak-anak dhuafa binaan Yayasan Al-Munawarah ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Komunitas Lentera Islam sebagai tali kasih terhadap sesama dengan berbagi rezeki dan kebersamaan.

Kami berharap mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat. “Saya berharap melalui kegiatan sosial perdana Komunitas Lentera Islam dapat menginspirasi saudara kita yang lain untuk ikut peduli terhadap sesama”, ujarnya.

Komunitas Lentera Islam lahir dari sekelompok anak muda muslim yang menginginkan sebuah perubahan dan menjadi wadah untuk dakwah Islam di Pulau Bali. Komunitas ini hadir dari pemuda-pemudi yang sebelumnya tergabung dalam project Nonton bareng Film Tausiyah Cinta di Bali.

Ia berharap kedepannya Komunitas Lentera Islam dapat mendukung perkembangan dakwah Islam di Bali melalui kegiatan pendidikan, film, budaya, dan juga sosial. “Saya dan teman- teman berharap Komunitas yang belum genap setahun berdiri ini bisa produktif mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan dakwah Islam di Bali sesuai dengan jargon komunitas kami yaitu Menerangi Jalan Dakwah”, tutupnya

Dikirim oleh :  Herdian Armandhani (dhani)/Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.