Alkyfa Hotel, “clean and healthy concept” Hotel dengan nuansa Islami di Bali

0
4244
Denpasar, 30/5 (Beritalangitan.com) – Alkyfa hotel adalah sebuah hotel yang terletak dipusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi wisata alam seperti kuta legian serta lainnya. Hotel ini menawarkan fasilitas yang nyaman dengan konsep bersih, dan sehat. Patut dijadikan sebagai referensi homestay bagi para pasangan yang sudah menikah ketika berwisata ke pulau dewata.
Beralamat di Jalan Pura Demak No. 08 Denpasar, Bali. Hotel alkyfa ini menyediakan tipe kamar deluxe dan superior dengan fasilitas AC, TV (international dan National Channel), extra bed, breakfast, Shower, air panas dan dingin, kunci kamar magnetic, wi-fi, lift, meeting room, lobby lounge serta lapangan parkir yang luas.
Harga kamar untukTipe kamar deluxe relatif terjangkau yaitu hanua Rp 350.000/hari, untuk tipe kamar superior dengan harga 300.000/hari, extra bed 175.000/ hari serta paket breakfast 25.000, keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Telp. +62 361 4717 100 atau email ke info@alkyfahotel.com atau bisa mengunjungi www.alkyfahotel.com.
“Berbeda dengan hotel pada umumnya hotel alkyfa ini menyediakan alat solat dan Al qur’an disetiap kamarnya serta tersedia juga mushola didalam areal hotel sehingga tamu bisa solat lima waktu berjamaah dimushola”. Ungkap Bambang (50) selaku manager Alkyfa hotel saat dijumpai oleh beritalangitan.com disela kesibukannya senin (30/5/16).
Selain itu, “hotel ini juga memiliki aturan tersendiri yakni bagi pasangan yang belum menikah tidak diperkenankan menginap disini, dan didalam kamar dilarang merokok tapi disiapkan area untuk merokok serta tidak menyediakan minuman beralkohol, bahkan tak tanggung – tanggung ketika ada tamu yang kedapatan merokok diarea dilarang merokok maka akan dikenakan denda satu juta rupiah”. pungkas pria kelahiran Bandung ini. (Ft/Ra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.