Arif Hakim “Ide Kreatif Menghantarkan Kesuksesan”

0
1298
Arif Hakim (kiri) dan R. Dedi Novianto (Kanan) Owner Tomcat Grouf.

Denpasar, 26/5 (beritalangitan.com) – Bisnis kuliner sudah menjadi turun temurun dari keluarganya terutama di kuliner Mie, Saat ditemui dikedai Tomcat group Jl. gunung semeru no 3 Thamrin Denpasar Bali, Arif Hakim (28) di dampingi R. Dedi Novianto (28) menceritakan kepada tim beritalangitan.com, Awal pembuatan mie tomcat terinspirasi saat ramai terjadi wabah tomcat tahun 2012, dari situ muncul ide untuk membuat mie yang beda dari yang lain, agar bisa disukai oleh setiap kalangan.

Awal berjualan tahun 2012 dengan dibantu tiga orang karyawan, dari situ lambat laun mie tomcat mulai diminati oleh masyarakat dari kalangan Pelajar, Mahasiswa hingga orang tua. Dari situ kedai Tomcat semakin maju pesat, hingga pada tahun 2014 kedai Tomcat membuka cabang di Bali.

Hingga saat ini sudah dibuka 4 Outlet di Bali dan sekitarnya omsetnya sudah ratusan juta rupiah perbulan dengan di bantu 60 orang Karyawan. Mie tomcat ini mie pedas yang memiliki khas tersendiri, biasanya kedai Mie tomcat grup ini mulai buka pukul 16.00 WITA sampai pukul 23.00 WITA.

IMG-20160525-WA0002
Salah satu karyawan Tomcat Grouf sedang memasak menu andalan.

Menu unggulan yang disediakan di kedai Tomcat group ini selain menu reguler seperti  mie kering, nasi goreng, roti bakar, mie kuah, Dimsum, lemon tea, ice orange, tersedia juga Menu favorit yaitu (Mie pedas) Mie tomcat, (Mie sehat asli ijo) Miss Jo,  (Mie tomcat goreng dengan minyak wijen) Mieabi, (Mie kuah merah yang gurih dan pedas) Miapah, (Mie kuah rasa rempah special) Miamyu,  dan masih banyak  menu yang lainnya.

Agar terus diminati oleh masyarakat terutama pelajar dan Mahasiswa, kedai tomcat Group akan tetap konsisten mempertahankan kualitas produk dan pelayanan. Menurut Dedi, harapannnya industri kuliner kedepan lebih kreatif dan inovatif, dan mie tomcat akan mengikuti zaman. Insyallah untuk mengembangkan usaha kedepannya kami akan buka cabang baru di Manado. Sekarang tomcat group menu andalannya baru mie, kedepan insyallah bisa menu pedas lainnya sesuai tagline tomcat “Pedas itu asik”, pungkas Dedi (ft/beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.