Dallas Tour and Travel, Biro Umroh Terbaik di Sukabumi

0
406

beritalangitan.com – PT Delta Laras Wisata (Dallas Tour and Travel) adalah salahsatu Biro Perjalanan Wisata Penyelenggara Ibadah Umroh (Izin Kemenag RI No. 664/2016), berkantor pusat di Jalan Raya Kalibata No.25 Kramatjati, Jakarta Timur. Selama ini Dallas Tour and Travel menjadi salah satu biro perjalanan umrah, Land Arrangement, Ticketing dan Pengurusan Visa yang masih mendapat kepercayaan dari masyarakat.

“Nama Dallas sebetulnya tidak memiliki makna, agar masyarakat dapat mengingat dengan mudah, akhirnya terbersit kata “Dallas” ini.” kata pemilik perusahaan H. Ujang Ridwan Abdullah, kamis (9/4).

H. Ujang menceritakan, dari tahun 2005 sempat kerjasama dengan kementrian agama mempasilitasi jamaah haji reguler indonesia, seperti penginapan, katering, pengurusan visa dan trasportasi. Baru pada tahun 2013 mendirikan Dallas Tour and Travel dan mulai mandiri.

Ditempat lain, Ustadz Ahmad Solehuddin Ridwanullah selaku Kepala Cabang Dallas Sukabumi menjelaskan, Kelebihan dari Dallas Tour and Travel ini adalah pelayanan lebih terhadap jamaah, seperti pelayanan saat mendaftar, pelayanan di perjalanan, pelayanan di tujuan, pelayanan kembali dan pelayanan paska Umroh sehingga jamaah sangat tertarik, sampai ada yang empat kali Umroh menggunakan jasa Dallas.

“Maju dan berkembangnya Dallas itu dari para Jamaah dan mitra Dallas yang tersebar hampir 100 orang di seluruh kota sukabumi.” tuturnya.

Ustadz Ahmad melanjutkan, Dallas sendiri setiap enam bulan sekali rutin menyelengarakan kegiatan Manasik Akbar dan memberikan doorprize Umroh Gratis, Umroh setengah Harga dan lain lain.

“Tahun ini (2020), Dallas membuka kesempatan bekerjasama dan bermitra untuk pemasaran paket Umroh kepada para jamaah, pemilik pondok pesantren dan yang lainnya, dengan syarat memiliki tempat sendiri dan memiliki relasi yang banyak untuk pengembangan cabang.” ujarnya. (tri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.