H. Deden Saefullah SE.MM “Dakwah melalui bisnis tour Umroh & Haji”

0
1926
H. Deden Saefulloh, SE. MM.

Bali, 7/3 Beritalangitan.com – PT. Al Amin Universal adalah sebuah perusahaan tours, Haji dan Umroh di Indonesia yang berpusat di Jakarta, kini perusahaan ini mengembangkan sayapnya ke berbagai wilayah di Indonesia seperti Malang, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Cirebon, Balikpapan, Banjarmasin, Lampung, Banten, Probolinggo, dan Bali.

Salah satu perwakilan Al Amin Group yang beritalangitan.com sambangi adalah kantor cabang Bali yang beralamat di Jl. Dewi Sri I No. 2 Legian Kuta Bali, yang dipimpin oleh H. Deden Saefulloh, SE. MM ( 42 ) selaku penanggung jawab perwakilan Bali, disamping ia memiliki bisnis pribadi yang ia geluti yaitu toko sepeda, kantin dan property hingga kini.

Bisnis tours nya dilatarbelakangi saat ia pergi haji menggunakan jasa Al Amin dan secara langsung ia merasakan kenyamanannya, oleh sebab itulah ia ingin kembali lagi ke Baitullah sekaligus ingin mengingatkan rekan pengusaha yang lain yang sudah diberi harta lebih, agar tidak lupa akan tujuan hidupnya, maka dari itu pada tahun 2009 ia bergabung dengan bisnis tours ini sebagai sarananya, selain itu menurutnya dengan bisnis tour umroh dan haji ini peluang dakwah semakin luas.

Ia juga mengatakan, “Al Amin sendiri memiliki visi dan misi yaitu Memberikan kenyamanan dalam beribadah kepada setiap jamaah yang akan menyelenggarakan manasik yang berkualitas agar pelaksanaan Haji dan Umroh  dilakukan dengan baik dan benar”. Ruang lingkup kegiatan usaha ini mencakup membuat, menjual dan menyelenggarakan paket wisata umroh, umroh plus, haji plus, mengurus dokumen-dokumen perjalanan untuk keperluan haji dan umroh.

Tak sedikit tokoh terkemuka di Indonesia yang telah menggunakan jasa tours haji dan umroh ini seperti H. Susilo B. Yudhoyono, Krisdayanti dan Lemos, H. Ahmad Heryawan, Sofyan Basir, H. Imam Abror, Sofyan Basir dan lainnya, pungkas H. Deden saat ditemui tim dikediamannya.

Selanjutnya menurut Deden, seperti tertera didalam hadist” sembilan dari sepuluh pintu rejeki ada dalam perdagangan” dan insallah melalui bisnis atau dagang bagi pengusaha yang cerdas yang mampu memanfaatkan peluang dengan baik, tentunya Allah akan mencukupkan rizki bagi siapa yang dikehendakinya, dan jangan lupa dalam bisnis itu mutlak diperlukan adanya perencanaan, kontrol dan evaluasi, “itu harus”. Tutupnya. (Ft/Oz/Ra/Beritalangitan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.