Henda Suhenda “Sosok Pengusaha Muslim Sukabumi”

0
2530
Henda Suhenda .

Sukabumi, 4/2 (beritalangitan.com) – Henda Suhenda (41) Direktur Utama dari CV. Buana Raya Blue Amber Indonesia. Dengan mempekerjakan 32 orang karyawan Perusahaan ini bergerak di bidang produksi accesoris macam-macam batu, supplier, kontraktror, dan macam-macam limbah hutan.

Batu hasil produksi.
Batu hasil produksi.

Beralamat di Jl. Garuda Baros Sukabumi perusahaan ini telah mempunyai cabang perusahaan di luar pulau jawa yaitu di Jl. Lintas Sumatera Sungai Rumbai Sumatera Barat, CV Buana Raya ini di dirikan pada tahun 2011 hingga kini, produksi aksesorisnya telah merambah eksport ke mancanegara, seperti Cina, Korea, Singapura, Malaysia dan Thailand.

Selain sebagai pengusaha Henda aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan,membantu tetangga yang kurang mampu dan membiayai setiap kegiatan dilingkungannya, karena menurutnya di setiap harta yang dimiliki terdapat hak orang lain.

Saat di temui beritalangitan.com di sela-sela kesibukannya Henda menegaskan di sisa usianya ingin fokus mendekatkan diri kepada sang pencipta, dan kelak dapat berpulang dalam keadaan khusnul khotimah, paparnya. (zk/beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.