Heral Negara “Sukses itu  Buah dari Kesabaran”

0
1419
Heral Negara pengusaha muslim supplier ikan.

Bali, 27/2 (Beritalangitan.com) – Kecintaannya terhadap makhluk hidup khususnya ikan, dan faktor pesaing dipasaran tidak begitu banyak karena memang bidang ini sangat beresiko, itulah yang menjadi alasan bagi Heral Negara (46), pengusaha muslim yang satu ini memilih menjalankan usaha supplier ikan yang dimulainya sejak tahun 1998.

Beralamat di Jl. Surya Buana 1 no. 21 Padang Sembian Denpasar Bali, perusahaannya ini di beri nama “Bahari Perkasa Utama”. Perusahaan yang khusus mensuplai ikan ke resto – resto dan perumahan-perumahan di Bali dan sekitarnya.

Mulai dari ikan laut hingga ikan air tawar berbagai jenis seperti ikan kerapu, gurame, lele, nila, kerang, bawal dan lain sebagainya disediakan oleh perusahaan ini.

Salah satu kolam penampungan ikan.
Salah satu kolam penampungan ikan.

Perjalanan panjang dengan berbagai halangan dan rintangan menjalankan usaha Heral lalui dengan berbekal “kesabaran, memperbanyak Infak dan shodaqoh serta selalu mendekatan diri kepada Allah SWT menjadi  salah satu resep keberhasilannya dan tentu dengan dukungan istrinya selaku marketing dan urusan pembukuan”, papar Heral kepada wartawan beritalangitan.com dirumahnya, jum’at (26/2).

Ayah empat anak itu kini sudah memiliki langganan tetap sekitar 300 outlet di Bali, serta kini sudah memiliki 15 orang pegawai “saya berencana kedepannya akan menambah cabang bisnis dengan membuka minimarket khusus ikan dan sistem pemasarannya dengan media online”.

“Kalau ingin jadi pengusaha sukses, kita harus menyenangi dulu bisnisnya, lalu tekuni, dan bersabar setelah itu bangun spiritual kita kepada Allah dan tetap konsisten atau istoqmah Insallah akan berhasil,” pungkas Heral menutup pembicaraan. (Ft/Ra/Oz/Beritalangitan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.