Jaringan Pengusaha Muslim Bali Gelar “KOPDAR Bisnis Matching”

0
1354
KOPDAR Jaringan pengusaha muslim (JPMI) Bali.
Denpasar, 21/4 (beritalangitan.com) – Forum silaturahmi atau sering di bahasakan KOPDAR (kopi darat.Red) Jaringan pengusaha Muslim Indonesia ( JPMI ) Bali  bulan ini diadakan di Manna steak yang beralamat di Jl, Tukad Musi 10 Renon Denpasar yang dihadiri dua puluh  orang peserta, sabtu (16/4).
Kegiatan KOPDAR kali ini mengangkat tema “bisnis matching” yang tujuannya adalah agar setiap anggota mengetahui bisnis dari anggota lainnya dan bisa mereferensikan bisnis saudaranya tersebut ke orang lain yang membutuhkan, hal tersebut dikatakan Eko selaku sekretaris JPMI bali.
Para peserta antusias mengikuti acara tersebut apalagi di selingi dengan menyantap makanan yang disediakan oleh kedai Manna Steak, ada acara foto bareng anggota JPMI, serta sambutan dari ketua JPMI yang memaparkan tentang Jaringan pengusaha muslim Indonesia  secara umum.
IMG_20160421_103837
Anggota JPMI.

Menurut Jonny, seorang peserta mengatakan kepada wartawan beritalangitan.com, dalam kegiatan ini, pastinya bisa lebih merekatkan hubungan antar pengusaha muslim dan bisa bersinergi untuk menciptakan kemaslahatan umat, karena banyak pengusaha pemula yang sangat memerlukan dukungan dari para senior terangnya. ( ft )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.