Kualitas dan Model Terbaru Jadi Andalan Toko Busana Muslim Medina dalam Menyongsong Hari Raya.

0
1934
Sandiaji, Owner Toko Busana Muslim Medina, Otista 226 Bandung.

Bandung, 01/06 (beritalangitan.com) – Bertahan dan terus melakukan inovasi, itulah yang dilakukan Sandiaji, seorang pengusaha muslim pemilik Toko Busana Medina ditengah persaingan yang cukup ketat di bidang fashion khususnya busana muslim.

Ditemui disela-sela kesibukan di tokonya yang terletak di jalan Otto Iskandardinata No. 226 Bandung, Pa Aji sapaan akrabnya, merupakan generasi kedua penerus usaha keluarga yang dirintis dan dibuka oleh pasangan Slamet Rukma dan Ani Medina di tahun 90-an.

“Sejak awal Medina menyediakan busana muslim, dan sekarang berkembang lebih lengkap dengan menyediakan perlengkapan ibadah haji” ujarnya.

Untuk menunjang peningkatan omzet penjualan, Toko Medina memiliki desainer dan penjahit sendiri untuk baju dan peci songkok, dan telah membuka cabang lain di Bandung.

Sebagai persiapan hari raya, Toko Medina  menambah koleksi busana muslim terbaru dengan ciri khas tersendiri. “Selain gebyar diskon sampai 50%, kita juga menyiapkan motif-motif aplikatif baru di setiap busana yang diproduksinya yang tentunya cukup terbatas, limited edition!” ungkapnya.

Toko Medina sebagai anggota Ikatan Perancang Busana Muslim (IPBM) pun selalu mengikuti gelaran acara yang diselenggarakan untuk selalu meng-update trend terbaru busana muslim. (Yd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.