Icip-icip Si Roti Unyil Khas Cianjur

0
161

Beritalangitan.com – Berawal dari bisnis rumahan pembuatan kue dan roti pada tahun 2001, hingga sampai saat ini Toko Roti Unyil & Kue “Okeke” sudah membuka dua outlet di daerah Cianjur dan Bandung Barat.

Koh Dede Selaku pihak penanggung jawab “Okeke 1” pusat, menceritakan awal membuka outlet pertama pada tahun 2003 dengan nama brand Roti Unyil & Kue “Okeke 1”  di daerah Cipanas, Cianjur. Kemudian tidak berselang lama disusul pembukaan cabang Roti Unyil & Kue “Okeke 2” di Padalarang, Bandung Barat tahun 2004.

“Produk yang dijual “Okeke”, diantaranya semua jenis-jenis kue seperti blackforest, kue ulang tahun, dan tentunya roti unyil sebagai produk unggulan dengan 39 varian rasa”, jelas Koh Dede.

Selain menjual produk sendiri, “Okeke” juga menjual berbagai macam produk UMKN berupa oleh-oleh. Selain membantu pendistribusian produk-produk UMKM, hal tersebut juga dimaksudkan menjadi solusi bagi pengunjung apabila hendak mencari oleh-oleh tidak perlu repot, karena banyak tersedia.

Koh Dede juga mengatakan, “selain menjaga kualitas produk dan memanjakan pengunjung, “Okeke” pun senantiasa menjaga kebersihan fasilitas, tempat ibadah (mushola), hingga toilet. Yang kemudian pada tahun 2013, “Okeke” mendapatkan penghargaan kebersihan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.”

Jika anda penasaran dengan rasa Roti Unyil khas Cianjur ini, bisa datang langsung ke outlet “Okeke 1” di Jl. Raya Cipanas No.8, Cipendawa, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, atau “Okeke 2” Jl. Raya Padalarang No.263, Ciburuy, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. (tz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.