One Supplier optimis bergabung dengan PT.BMP

0
1113

Bandung, 19/10 (beritalangitan.com) – Berdiri tahun 2014 kemarin perusahaan yang masih tergolong belia ini sudah memiliki pangsa pasar dan pemasaran yang terus berkembang, One Supplier perusahaan delivery ini dirintis dan didirikan oleh Irwan Yuliasni (33) asal Ciamis, yang secara khusus berkonsentrasi di bidang  sembako, sayuran dan tahu tempe dengan pola delivery.

Bidikan kebutuhan pokok  seperti tahu tempe dan sejenisnya dinilai tepat menurut One Supplier karena bidang ini masih bisa terjangkau oleh kalangan menengah kebawah tetapi juga tetap disukai kalangan atas.

Itulah yang membuat perusahaan yang semula hanya partai sedang ini memilih bergabung dengan PT. Beritalangitan Media Perkasa (BMP), karena dengan bernaung di bawah PT pengembangan usaha bisa berkembang dengan market semakin luas dan skala penjualan bisa lebih besar.

Hal itu di ungkapkan Irwan saat ditemui team liputan beritalangitan.com disela kesibukannya, Menurut irwan perdagangan adalah bidang yang Rasulullah juga pernah berkecimpung didalamnya bahkan dagang itu kan satu dari 9 pintu Rizki terangnya.

Dan oleh karena itu dalam berdagang harus sesuai dengan tuntunan Sunnah, agar penghasilan yang didapat menjadi berkah, itulah sebab utamanya saya optimis bergabung dengan BMP, yaitu agar usaha yang saya tekuni bisa berkontribusi dalam syiar Islam yang menjadi Ruhnya BMP pungkas Irwan. (Ft)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.