Rumah Potong Hewan/Unggas BMP, Layanan Halalan Thayyiban Ummat

0
1636

Sukabumi, 18/10 (beritalangitan.com) – Satu lagi gebrakan BMP mengawali kiprahnya setelah resmi berdiri sebagai sebuah PT yaitu akan didirikannya Rumah Potong Hewan/unggas, bidang ini di motori oleh pengusaha muda asal Sukabumi.

Andriansyah (29)  selaku manager corporate/owner divisi agri bisnis di PT. Beritalangitan Media Perkasa yang bergerak di bidang agri bisnis atau tepatnya rumah potong hewan dan unggas (RPH/RPU).

Tema yang diusung oleh divisi ini yaitu “higienis halalan thoyiban dan sesuai syar’i”, perusahaan yang bergerak di sektor jasa dan perdagangan ini direncanakan akan mulai bergerak pada akhir tahun 2015 ini.

Ditemui tim liputan beritalangitan.com disela sela kesibukannya pengusaha asal sukabumi ini mengatakan perusahan rumah potong hewan dan unggas yang ditekuninya ini inshaallah terjamin dari segi kehalalan, kesehatan dan kebersihannya, karena telah sesuai dengan syar’i dan sunnah serta tentunya memenuhi standar yang ditentukan pemerintah, karena menurutnya “makanan itu menyangkut dengan peribadahan seseorang, jika baik makanannya maka akan diterima ibadahnya sebaliknya jika tidak halal makanannya maka akan rusak seluruh peribadahannya”.

Sebelum mendirikan dan menekuni bidang ini, Andriansyah sebelumnya adalah seorang pengajar honorer di Dinas Pendidikan Kota Sukabumi, lelaki dengan tiga anak ini memang sudah menekuni rumah potong unggas sebelumnya, dan dengan bergabung di BMP sayap usahanya mulai dikembangkan dengan akan didirikannya RPH/U dengan pendekatan syar’i.

Hal ini menurutnya agar masyarakat saat ini mulai selektif dengan makanan yang dikonsumsinya tidak hanya baik dari sisi kualitas tapi halal sesuai tuntutan syar’i dengan begitu maka usahanya ini tetap akan sarat dengan muatan syi’ar   Sesuai dengan visi BMP dan dirinya berharap usaha dengan mengedepankan Halal dan Thayib ini kedepan akan menjadi trendsetter bagi masyarakat luas. (ZK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.