Ubaidillah Hasan “Sebaik-baik Manusia adalah yang Bermanfaat Bagi Orang Lain”

0
959
Pemilik Perusahaan "Jaya Giri group"

Denpasar, 15/3 (Beritalangitan.com) – Bermanfaat bagi banyak orang adalah tujuan Ubaidillah Hasan (43), seorang pengusaha kuliner kelahiran Sidoarjo Jawa Timur yang membuka usaha “Jaya Giri group” di Jl. Jayagiri XIX No. 2 Denpasar, Bali.

Pria yang baru berusia kepala empat ini, menawarkan kuliner Halalan Thoyyiban dengan harga relatif terjangkau yang sudah memiliki 5 item brands unggulan yaitu Jaya Giri chicken, C’Bezt_Friedchicken, Oishii Chicken & Bento, Warung Jaya Giri, dan Lalapan.

Kelima brands itu ia kelola bersama istri dan 70 pegawainya yang tersebar di tiap daerah di Bali, ia juga selalu menargetkan setiap bulannya bisa membuka cabang baru didaerah lain, dan rencananya akan membuka di daerah kelahirannya di jawa timur.
“Saya berencana membuka dikampung halaman saya dan kebetulan ada bekas pegawai saya dulu yang pulang kampung”. Ungkap Ubaidillah ketika ditemui dirumahnya senin (14/3).

2
Jaya Giri chicken.

Dan berkat pertolongan Allah SWT, targetnya membuka cabang dibeberapa tempat itu bisa tercapai ungkapnya, meski awalnya ketika ia memulai bisnisnya itu hanya sebuah rombong yang dikelola sendiri oleh istrinya tahun 2013 lalu, ia diajak ke Bali karena ia ditugaskan atasannya yang memberinya pilihan antara pindah ke Manado atau ke Bali untuk mengelola bank baru, lalu ia memutuskan untuk memilih tanah Bali.

Selama 3 tahun ia terus menekuni bisnisnya ini sambil bekerja, namun lama-lama ia memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pegawai Bank agar bisa lebih fokus. Alhasil, kini ia menjadi seorang entrepreneur sukses dengan prinsip hidupnya yang ingin menjadi orang yang bermanfaat.

“Kita harus bermanfaat, bukan menjadi orang yang memanfaatkan karena sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain” ungkap ayah empat anak itu. Saat ditanya seputar kiat suksesnya menjalankan antara pekerjaan dan kewajiban serta ibadah Sunat lainnya seperti solat wajib tepat waktu, solat Tahajud, puasa sunah dan lainnya, Ubaidillah mengatakan tentunya semua itu harus dilakukan dengan usaha yang real yakni kerjakan saja apa yang bisa dikerjakan karena yakin Allah SWT pasti akan memberi jalan serta mencukupinya. (Ft/Ra/Oz/Beritalangitan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.