Valentino Dinsi Ketua Umum JPMI “Kekayaan Kita adalah Titipan dari Allah yang Harus Digunakan di Jalan Allah”

0
1320
Valentino Dinsi, SE,MM,M.B.A | Ketua Umum Pusat JPMI
Denpasar, 16/5 (beritalangitan.com) – Ketua Umum Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia (JPMI) Valentino Dinsi melantik sejumlah pengurus JPMI Bali periode 2015-2020. Acara pelantikan ini diisi juga dengan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) JPMI Provinsi Bali, selain dihadiri oleh ketua Umum Pusat Valentino Dinsi, SE, MM, M.B.A dan Ketua wilayah provinsi Bali H. Mardi sumitro. Kegiatan tersebut dihadiri 120 orang peserta dan tamu undangan yang diadakan di Quest San Hotel Jl. Mahendradata no. 39 Denpasar, Sabtu (14/5).
IMG-20160516-WA0001
Pengurus JPMI Bali.
Dalam sambutannya Ketua Wilayah Provinsi Bali memaparkan secara umum tentang JPMI dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus JPMI wilayah Bali periode 2015 – 2020, setelah itu dilanjutkan Persentasi Ketua umum  Pusat tentang 1000 pengusaha Muslim.
IMG-20160516-WA0002
Pengurus JPMI Wilayah Bali.

Dalam acara RAKERWIL ini para pengurus dari mulai  ketua JPMI Kab. Badung, JPMI kota  Denpasar serta para Bidang yang lainnya menyampaikan program–program yang akan di realisasikan selama lima tahun kedepan. Menurut Sumitro selaku ketua wilayah Bali, “saya berharap ini tidak hanya pembuatan bentuk program saja tetapi yang lebih pentingnya lagi adalah aksi di lapangan”, “inshaallah 1000 calon pengusaha Muslim Bali bisa tercapai”.

“Pengusaha muslim itu harus memiliki target yang sesuai dengan kaidah Al-quran dan Assunah, karena kekayaan yang kita punya adalah titipan dari Allah SWT yang harus digunakan di jalan Allah, di dunia ini yang paling penting adalah Dakwah karena merupakan misi para Nabi, kita selaku pengikutnya harus menjalankan hal itu”, paparnya.

IMG-20160516-WA0003
Kegiatan RAKERWIL dan Pelantikan Pengurus JPMI.
Selain itu juga, jaringan Pengusaha Muslim harus mampu membangun ekonomi umat dan JPMI harus memiliki kesinergisan dengan para Ulama dan Umaro agar Islam di Indonesia bisa bersatu bahkan Islam harus berkuasa, bahkan peradaban dunia seperti halnya Turki Usmani. “Kuncinya adalah bersihkan dulu hatinya lalu ikhlas berbuat semata-mata karena Allah dan jangan cinta dunia”, pungkas Valentino Dinsi. (Ft/Beritalangitan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.