JN Custom, Dari Biasa Menjadi Luar Biasa

0
920

Bandung, 22/10/ (Beritalangitan.com) – Berawal dari hobinya memodifikasi motor tua, Aden Andi Pranata (23) menekuni wirausahanya di bidang otomotif yang lebih spesifik lagi memodifikasi motor chooper yang saat ini memang sedang banyak digemari di berbagai  kota di Indonesia, JN custom adalah nama wirausaha yang dia rintis di kawasan Lembang Bandung dari tahun 2011 hingga saat ini.

Nama Doel Aden merupakan sapaan akrab teman-temanya, pengusaha muda ini sehari harinya adalah seorang mahasiswa jurusan computer di salah satu universitas swasta di Bandung , dalam melakukan promosi serta pemasaran jasa dan produknya ini selain dengan cara online Doel juga memiliki workshop di Jl. Maribaya No.130 Langensari, Lembang, Bandung barat.

Masih jarang dan sulitnya  sparepart modifikasi di pasar  atau bengkel-bengkel umum sehingga membuat pemuda asal Sukabumi ini melihat peluang emas untuk menggeluti serta mengembangkan bisnis dalam bidang ini, meskipun sebelumnya banyak bidang lain yang pernah di garap seperti dalam bidang fashion dan menjadi agen pulsa hingga menjadi oprator warnet.

Di temui di sela-sela kesibukannya Doel mengungkapkan harapanya bergabung dengan PT.Beritalangitan Media Perkasa  (BMP) “saya ingin mempermudah akses informasi produk yang lebih luas  dalam mengembangkan sayap pemasaran baik secara lokal ataupun international karena PT BMP sendiri memiliki jaringan lebih luas serta pangsa pasar yang tidak terbatas oleh ruang dan waktu” ujarnya.

Disamping itu, BMP juga sebuah perusahaan yang berbasis syi’ar Islam, tentunya menjunjung tinggi azas sportifitas, kejujuran dan pastinya dengan bergabung di BMP berarti kita juga turut mendukung dan berkontribusi didalam ber syi’ar, itu memang salah satu yang ingin saya tekuni sebagai seorang muslim, pungkas pemuda yang kini di daulat sebagai sekertaris corporate di jajaran ponggawa PT. BMP. (Firman/beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.