Sosok Advertising Muda PT. BMP

0
1185
Yusandi Cahya Ramadhan. (foto :Beritalangitan.com)

Yusandi Cahya Ramadhan. (foto :Beritalangitan.com)

Bandung, 23/10 (Beritalangitan.com) – Berikut ini adalah satu Entrepreneur muslim muda yang menjadi “Striker” di PT. Beritalangitan Media Perkasa (BMP), sosok pemuda inilah yang menjadi penghubung langsung dunia usaha dengan Advertising BMP melalui media online beritalangitan.com, dengan menduduki jabatan account eksekutif BMP ini kini dirinya lebih fokus dalam bidang periklanan, Jasa Marketing dan Konsultan Marketing.

Bernama lengkap Yusandi Cahya Ramadhan (29) Pemuda kelahiran Sukabumi ini saat ditemui tim liputan beritalangitan.com mengatakan bahwa Advertising itu bukan hanya sekedar menawarkan klien untuk beriklan di media tetapi lebih kearah membangun sebuah jaringan, harus mampu menjalin hubungan simbiosis mutualisme, prinsipnya ada keuntungan yang saling didapatkan dari hubungan kerjasama yang dilakukan kedua belah pihak.

Tetapi Selain handal dalam hal berbisnis seorang Entrepreneur muslim haruslah juga taat dalam beribadah, karena menurutnya pada dasarnya hampir semua pengusaha memiliki motif ingin kaya, ketika ingin kaya biasanya akan melabrak norma-norma agama, dengan begitu seorang pengusaha akan dengan mudah menghalalkan segala macam cara, oleh sebab itu untuk menjadi sorang pengusaha yang jujur nilai-nilai agama harus tetap dipegang teguh, Ketika motif berbisnisnya seseorang adalah ibadah, maka pasti dia akan selalu connected dengan Allah Swt, terang Yusandi.

Yusandi sendiri mengakui alasan dirinya bergabung di perusahaan ini karena ada kesamaan visi dan misi dengan dirinya, “ PT. BMP itu luar biasa karena banyak terdapat kesamaan tujuan yang menjadi mimpi saya yaitu menjadikan masyarakat islam lebih kreatif, dan produktif agar sejahtera dan rahmatan lil alamin, itulah yang membuat saya tertarik bergabung dengan PT. BMP,” tutup Yusandi, Rabu (21/10/2015). (jm/beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.