Sosok Pengusaha Muslim Muda Bergabung di Media Syiar Islam

0
1094
M. Rahmat Manager Corporate Divisi Property

Depok, 15/10 (beritalangitan.com) – Mengisi deretan pengusaha muda muslim yang menjadi salah satu punggawa di garda terdepan di PT Beritalangitan Media Perkasa adalah Muhammad Rahmat (28), seorang pengusaha muda yang bergerak disektor material property dengan spesialisasi pintu besi garasi sleeding dan lain-lain.

Bidang yang ditekuni sejak tahun 2005 ini kini sudah memiliki pangsa pasar di kota-kota besar di Jawa Barat maupun Jakarta dan sekitarnya, tak heran karena pesatnya industrialisasi property di kota-kota besar seperti ini tak diragukan lagi.

Di temui team beritalangitan.com di sela-sela kesibukannya pengusaha kelahiran Sukabumi ini mengatakan bahwa bidang yang ditekuninya kini dinilanya memiliki prospek yang cukup potensial, mengingat industri perumahan saat ini sangat pesat, baik skala kecil maupun skala besar, bahkan daerah pinggiran perkotaan pun terus berkembang seiring dengan infrastruktur yang ada paparnya.

Rahmat menambahkan bidang ini merupkan salah satu sector strategis yang sangat menjanjikan, meski tak semua perumahan menggunakan pintu besi, garasi, dan komponen lainnya namun sekarang lambat laun sudah menjadi kebutuhan mengingat pintu besi dan komponennya memiliki ketahanan dan tingkat kemanan yang tidak diragukan lagi.

Meski seiring dengan itu tingkat persainganpun cukup ketat dengan maraknya perusahaan sejenis, namun Rahmat yakin bahwa dengan konsistensi dan pelayanan baik dengan kualitas produk yang baik pula akan mampu bersaing ditengah pasar saat ini.

Selain itu Rahmat yakin dengan bergabung dibawah naungan PT. Beritalangitan Media Perkasa dirinya yakin bahwa dengan visinya yang berorientasi syi’ar akan lebih membuat usaha menjadi berkah karena dengan bergabung di beritalangitan secara langsung dirinya berkontribusi dalam melakukan syi’ar dan diharapkan dengan bernaung di bawah BMP dirinya tetap lebih dekat dengan sang pencipta dan dapat terhindar dari godaan duniawi yang meyesatkan pungkasnya. (DU)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.