Aa Gym: Pernyataan Ahok Lampaui Batas

0
561

JAKARTA, Beritalangitan.com – Pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid KH. Abdullah Gymnastiar menyebut pernyataan Ahok di Kepulauan Seribu sudah melampaui batas.

“Ini adalah perbuatan tercela, ini adalah perbuatan yang akan menimbulkan konsekwensi dari perkataannya,” tulis Kiai yang akrab disapa Aa Gym dalam laman smstauhiid.com, Jumat (07/10/2016).

Oleh karena itu, lanjut Aa Gym, sangat bisa dimaklumi jikalau umat Islam merasa tersinggung terluka oleh pernyataan yang melampaui batas ini. “Apalagi seorang yang diberikan cobaan jadi pimpinan di Jakarta,” tukasnya.

Lebih lanjut Aa mengingatkan kepada umat Islam seluruhnya, adanya kejadian ini adalah ladang untuk beramal dan pencerah pemikiran serta sikap kita.

“Ini alat ukur apakah hati kita tersinggung atau tidak. Kalau kita merasa biasa-biasa saja Al Quran diremehkan, maka itu menunjukkan kadar keimanan kita yang masih sangat rendah. Andaikata kita tersengat merasa terluka, maka ini kita syukuri. Bahwa kita masih peduli dan menghormati kalam Allah,” jelas Aa Gym. [Rwnd]

 

Sumber : Islampos

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.