Bina Lingkungan Len, Merubah Mindset Ke Arah yang Lebih Baik

0
795
Ramdan Efendi (39), Peserta "Pelatihan Manajemen Bisnis" PT. Len Industri (Persero).

Bandung, 28/1 (beritalangitan.com) – Ramdan Efendi (39) adalah salah satu peserta pelatihan manajemen bisnis PT. Len, pria asal Bandung tepatnya Jalan Pasirluyu Gang Haji Yasin Rt 03/09 Kelurahan Ancol Kecamatan Regol ini sangat antusias dalam mengikuti Pelatihan yang bartemakan “Memulai dan Menjalankan Bisnis dalam Program PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan)” yang diadakan di ruang diklat komplek perkantoran PT Len Industri (persero) Rabu 27/01/15.

“Saya sangat merespon baik sekali dengan diadakannya pelatihan ini”, dan berharap agar kedepannya pelatihan – pelatihan seperti ini lebih sering diadakan oleh PT Len, saya yakin masyarakat sangat membutuhkan pelatihan keterampilan dan manajemen seperti ini, agar masyarakat terutama disekitar PT.Len dapat terdorong untuk dapat berkembang dalam perekonomian dan dalam berbagai aspek.

Dengan adanya program pelatihan PKBL ini ada sedikit harapan baru bagi saya untuk mengembangkan usaha yang saya geluti, namun tidak hanya itu saja pelatihan ini juga merubah mindset saya agar dapat lebih berkembang kearah yang lebih baik lagi, dan mudah mudahan  usaha yang akan saya kembangkan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar pungkasnya. (tim beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.