Cuaca Panas, Jamaah Haji Annisa Travel Tetap Semangat Beribadah

0
742
SEMOGA MABRUR: Jamaah haji khusus Annisa Travel saat berfoto bersama di Jabal Rahmah, Kota Mekah. (foto: istimewa)

Beritalangitan.com – Cuaca kota Mekah yang mencapai 41 derajat, tak mengurangi semangat 54 jamaah haji khusus Annisa Travel. Jamaah yang berasal dari Kalimantan, Jawa Barat, dan Jakarta itu dilaporkan dalam kondisi sehat dan bersemangat untuk menjalani rangkaian ibadah haji.

”Syukur Alhamdulillah, kita semua dalam kondisi sehat. Mohon doanya agar ibadah yang kami jalani berjalan lancar,” terang Direktur Utama Annisa Travel Ery Heriawati yang ikut mendampingi jamaah haji khusus tersebut.

Jamaah Annisa Travel tiba di kota Mekah pada Sabtu (3/9). Selama di Mekah, mereka menginap di Hotel Dar Al Ghufron, yaitu hotel bintang lima yang letaknya sangat berdekatan dengan Baitullah. ”Untuk kenyamanan jamaah, kami tidak menggunakan hotel transit. Jadi kami stay di Dar Al Ghufron sampai nanti kami ke Madinah,” terang Ery.

Selama di Mekah, kondisi kesehatan jamaah juga terus dipantau oleh tim dokter Annisa, yaitu Dr Lulu Balqis dan dr Heru. ”Sejauh ini kondisi jamaah tetap sehat. Dan semoga tetap sehat sampai kita kembali ke Tanah Air,” terang Ery.

Hingga 16 September nanti, jamaah haji plus Annisa Travel akan fokus menjalani ibadah di kota Mekkah. Setelah rangkaian ibadah di Mekah selesai, mereka akan bergerak ke Madinah untuk ziarah ke makam Rosulullah. Di Madinah, jamaah akan diinapkan ke Hotel Royal Inn An Nokhba. Lokasinya juga sangat berdekatan dengan Masjid Nabawi.

Menurut Ery, selama di Mekah, jamaah cukup enjoy dengan program-program yang mereka kemas. Bahkan, menu makanan yang disediakan juga terasa cocok dengan lidah jamaah. ”Yang kami utamakan adalah kenyamanan jamaah untuk menjalankan ibadah selama di tanah suci,” kata Ery Heriawati. (wsa/aw)

 

Sumber : indopos.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.