Diduga Diracun, Husni Kamil Sebelum Meninggal Sempat Tanggapi Kecurangan Pilpres 2014

0
1635
Sumber foto : Ist / Ilustrasi

JAKARTA, beritalangitan.com – Meninggalnya Ketua KPU Husni Kamil Manik (HKM) masih menyisakan sejumlah tanda tanya. Pasalnya, Husni meninggal secara mendadak.

Bahkan kini, mulai muncul dugaan di benak sebagian publik jika Husni meninggal karena diracun. Ini di antaranya dengan melihat wajah HKM setelah meninggal.

Setelah dugaan HKM meninggal karena diracun berembus kencang,TeropongSenayan mencoba menggali beberapa pernyataan HKM. Salah satunya melalui media sosial Twitter.

Ternyata sebelum meninggal, HKM sempat beberapa kali merespon tentang dugaan kecurangan Pilpres 2014. Misalnya pada 30 Juni 2016, menanggapi kilas balik audit keamanan sistem IT KPU yang diretas pada Pilpres 2014, HKM melalui akun twitternya @HusniKamilManik menulis, “Ayo diaudit”.

Keesokan harinya, tepatnya pada 1 Juli 2016, HKM juga mempersilakan netizen untuk melakukan digital forensik terhadap sistem IT KPU yang diretas pada Pilpres 2014.

Bahkan pada 1 Juli, HKM menulis, “Lebih cepat dilakukan, lebih baik. Datanya terbuka @imampananjung: @HusniKamilManik @ZaraZettiraZR @Yatnoslax @chirpstory ayo kapan dimulai?”

Selain itu, HKM juga mengutip ayat Al-Quran dalam tweet-tweet akhir masa hidupnya.

Salah satunya Surat Al-Baqarah:249 yang bunyinya, “Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah”.

Bahkan, tweet terakhirnya, HKM mengutip Alquran Surat ‘Āli `Imrān:159 yang isinya, “Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah.” (iy/die)

 

Sumber : Teropongsenayan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.