Dituduh Rusak Taman, FPI: Wartawan yang Merusak, Wartawan yang Liput, FPI yang Difitnah

0
576

Beritalangitan.com – Urusan pengrusakan taman yang dituduhkan oleh media melalui berbagai gambar dan berita kepada Front Pembela Islam rupanya dijadikan senjata oleh para pendukung Ahok yang biasa disebut kecebong atau ahokers.

Namun mereka terdiam ketika disodorkan berita-berita yang menyebutkan perbuatan para pendukung Jokowi yang membuat lautan sampah ketika dilantik menjadi Presiden.

Ahok sendiri menanggapi dengan cara berbeda, jika pelantikan Jokowi-JK yang meninggalkan sampah mencapai 100 ton, hingga kerusakan taman yang sangat parah, menurutnya hal itu sudah diantisipasi, namun berbeda ketika demo pada Jumat (14/10) kemarin oleh FPI, Ahok langsung marah.

Beda dengan kadis pertamanan yang justru menganggap jika kerusakan tersebut tidak separah yang ditulis oleh media-media yang selama ini dianggap mendukung Ahok.

Namun penelusuran dari FPI justru mengagetkan para netizen, karena beberapa foto yang justru menampilkan para pekerja media juga ikut “membantu” kerusakan taman tersebut.

Melalui akun mereka @DPP_FPI muncul berbagai foto hasil jepretan dari anggota FPI yang memperlihatkan kerusakan juga dilakukan oleh para oknum jurnalis yang sedang mengambil gambar.

Bahkan tiga bagian gambar yang dijadikan satu oleh akun milik FPI menuliskan “Wartawan Yang Ngerusak, Wartawan Yang Liput, FPI Yang Difitnah”. (Jm)

Sumber : Eramuslim

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.