Gubernur Jawa Barat Berduka Atas Meninggalnya KH. Ali Yaqub

0
770
Ahmad Heryawan (kiri), KH. Ali Mustafa Ya'qub (Kanan).

BANDUNG, (Beritalangitan.com) –  Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) berduka, serta merasa kehilangan, atas meninggalnya Mantan imam besar Masjid Istiqlal KH. Ali Mustafa Yaqub.

Menurut Aher, almarhum adalah tokoh besar yang memiliki pemahaman tinggi sekaligus akademisi utama dengan raihan gelar guru besarnya.

“Atas nama pribadi dan Pemprov Jawa Barat, kami sampaikan takziah duka. Innalillahi wa inna ilahi rajiuun,” katanya di Bandung, Kamis (28/4/16) siang. Menurut Aher, dirinya juga mendoakan almarhum diterima iman islamnya sementara keluarga diberikan kesabaran.

“Semoga kita semua yang ditinggalkan bisa memperoleh hikmah, terutama meneruskan seluruh kebaikan yang sudah dilakukan beliau,”pungkasnya.

Almarhum Prof KH Ali Mustafa Yaqub meninggal di RS Hermina sekitar pukul
06.00 WIB, Kamis (28/4/16). KH Ali Mustafa lahir di Kemiri, Batang 02 Maret 1952. KH Ali Mustafa juga merupakan mantan Wakil Ketua Fatwa MUI.

Almarhum juga lebih dikenal sebagai salah satu ulama Indonesia ahli hadis yang aktif mendakwahkan Islam moderat hingga ke mancanegara. (aw/humas pemprov jabar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.