Harmoni Dakwah bersama  Puput Melati, Boby Herwibowo, Derry Sulaiman

0
1326

Denpasar 30/5 (Beritalangitan.com) – Yayasan Mushola Teuku Umar Denpasar Bali bekerja sama dengan Mumtaz Production menggelar acara Harmoni Dakwah bersama sederet pesohor tanah air seperti Ust. Boby Herwibowo (Ngaji On the Road) Puput Melati (artis) dan Derry Sulaiman (musisi religi), acara yang mengusung tema “Harmoni Dakwah untuk Kampung Akhirat” ini digelar di Harris hotel & residence, Jl. Pura Mertasari Sunset Road, Kuta – Bali sabtu (28/5).

Dengan dihadiri lebih 200 orang tamu undangan dari berbagai kalangan seperti Tokoh masyarakat, pengusaha middle up, pedagang midle up, professional muda, para ulama dan masyarakat muslim di Bali. Acara yang di mulai pukul 19:00 Wita ini di pandu oleh Puput Melati sebagai pembawa acara dan dibuka dengan pembacaan wahyu Ilahi, dilanjutkan dengan lagu religi dan tausiah oleh Derry dan Ust. Boby Herwibowo.

Dengan memadukan konsep entertainment, tausyiah dan charity, acara ini terbilang cukup sukses menyedot perhatian masyarakat Bali. Dalam tausiahnya Ust. Derry Sulaiman menyampaikan tentang bagaimana pentingnya memperbaiki diri mulai keimanan kepada Allah, kepada Rasul dan Hari Akhirat.

“Kita semua pasti mati, maka persiapkan diri kita untuk akhirat nanti, dunia ini sementara dan akhirat itu abadi, mulailah memperbaiki diri sendiri, kasih contoh yang baik untuk orang lain, jangan sombong, ingat kita semua itu tidak ada apa-apa dihadapan Nya, Allah lah yang maha kuasa atas segala sesuatunya di dunia ini semuanya Allah yang punya, kita tidak punya apa-apa. Oleh karena itu dekati Allah, kenali Allah, cintai Allah, kemudian kenali Rasulullah, cintai Rasulullah, amalkan kalimat laa ilaha illaaha illallah Muhammadurosulullah”, paparnya.

Tausyiah yang dipadukan dengan nyanyian religi ini sukses menggetarkan hati para tamu undangan. Dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ust. Boby Herwibowo yang mengisahkan tentang dahsyatnya pahala bershodaqoh. “kita harus ketahui dan yakin bahwa harta yang kita infakkan di jalan Allah,  Allah akan ganti dengan berlipat ganda di dunia maupun akhirat. “Barang siapa yang menolong agama Allah maka Allah akan menolongnya – barang siapa yang membangun masjid di dunia ini maka Allah akan membuatkan istana di surga untuk nya”

“Tujuan diadakan harmoni dakwah ini pertama untuk Syiar Islam memahami kembali nilai nilai islam yang kedua merajut ukhuwah dan solidaritas umat islam di Bali khususnya para pengusaha, ulama, professional muda dan tokoh masyarakat agar lebih harmoni.” ungkap Akhmad hanafi salah satu panitia kepada Beritalangitan.com.

Kegiatan ini di tutup dengan acara Charity dan pembacaan doa Oleh Ust. Boby Herwibowo.  dan diakhiri dengan sesi foto bersama bintang tamu. (Oz/Ft/Beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.