Kasus Ahok Bikin Negara Genting, Kosgoro Surati Jokowi

0
423
Jokowi. (beritaplatmerah.com)

Beritalangitan.com – Kegelisahan publik memuncak karena lambannya penanganan kasus dugaan penistaan agama oleh calon gubernur DKI Jakarta (petahana), Basuki Purnama alias Ahok.

Hal tersebut disikapi Gerakan Mahasiswa Kosgoro dengan mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo.

Ketua Umum DPN Gerakan Mahasiswa Kosgoro, Untung Kurniadi, menjelaskan bahwa pihaknya menyerukan Presiden Jokowi dan jajarannya untuk memberi teladan dengan berpihak kepada kebenaran, bertindak adil, menegakkan supremasi hukum tanpa pandang bulu.

Gema Kosgoro, kata Untung, dapat merasakan kegelisahan rakyat dari Sabang sampai Merauke terutama berkaitan rencana aksi massa Jumat 4 November.

“Publik gelisah. Kami menyerukan kepada Bapak Presiden dan seluruh stakeholder negeri untuk kembali meneguhkan komitmennya terhadap tujuan berdirinya negara Republik Indonesia sebagaimana dalam pembukaan UUD 1945,” ujar Untung.

Untung mengutip pembukaan UUD 1945 sembari berharap Presiden Joko Widodo dapat memimpin bangsa Indonesia dengan menyatukan negeri dan menggapai cita-cita sebagaimana yang diamanatkan para pendiri negeri dalam pembukaan UUD 1945 itu.

“Semoga Allah menolong Bapak Presiden dan menyelamatkan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Sumber : Eramuslim

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.