Ketum Persis: Perkuat Akidah, Hati-hati dengan Propaganda Pola Berpikir Terbalik!

0
758
Ketua Umum Pimpinan Pusat Persis KH. Aceng Zakaria. (www.sigabah.com)

Beritalangitan.com – Ketua Umum Pimpinan Pusat Persis KH. Aceng Zakaria mengingatkan agar umat Islam berhati-hati dengan pola pikir terbalik yang saat ini marak di masyarakat.

“Kita ini mayoritas sedang melaksanakan ibadah. Harusnya mereka yang menghormati kita yang sedang melaksanakan ibadah shaum. Bukan yang shaum menghormati yang tidak shaum. Itu berpikirnya terbalik,” ujar Aceng sebagaimana dilansir persis.or.id.

Lebih lanjut Aceng menyebutkan, kalau muslim harus menghormati yang tidak shaum, maka yang tidak shaum juga harus menghormati yang sedang shaum.

“Jangan makan dan minum seenaknya, makan di tempat umum. Kalau mereka makan dan minum padahal kita sedang shaum, berarti mereka tidak menghormati yang shaum,” tuturnya.

Saat ini propaganda cara berpikir terbalik kata Aceng justru sangat merusak pemahaman dan nalar.

Menurutnya, saat ini banyak pihak yang memiliki kepentingan untuk mendeskreditkan Islam dan meraup keuntungan di baliknya. Salah satu contoh kasus yang masih hangat adalah kasus Bu Saeni yang ditutup warungnya oleh Satpol PP Kota Serang Banten baru-baru ini.

“Harus diwaspadai. Gerakan pengrusakan aqidah dan pemahaman tentang Islam, sudah semakin menggeliat,” demikian dia. (rswnd)

Sumber: islampos

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.