Kolaborasi Qur’an Indonesia Project x Latiana

0
993
Kolaborasi Qur’an Indonesia Project x Latiana

Lantunan ayat-ayat suci Al Quran yang direkam Quran Indonesia Project disuguhkan dengan indah. 50 lukisan kaligrafi dari Latiana Arianto melengkapi visual dari audio bacaan ayat-ayat suci Al Quran yang sudah direkam.

Beritalangitan.com, 4/2 – Qur’an Indonesia Project menyelenggarakan kembali Artwork Exhibition yang bertempat di D’Gallerie Barito. Kali ini, pameran tersebut berkolaborasi dengan Latiana Arianto dengan tema Qur’an Indonesia Project x Latiana.

Pemilihan nama Latiana selain dari nama sang pelukis juga memiliki makna latihan dimana semua manusia dalam hidupnya melalui semua ujian demi ujian yang kelak akan melatih dan memperkuat dirinya menjadi manusia yang dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi khalayak luas. Hal ini pun sejalan dengan visi dari Qur’an Indonesia Project yang ingin memudahkan akses masyarakat dalam memahami Qur’an dan terjemahannya.

“Terapi memahami ayat Al Qur’an sebagai obat yang diekspresikan dalam lukisan adalah hal yang membuat saya terinspirasi dengan proses pahit getir yang dilalui Ita Latiana dalam menghadapi ujian,”ujar Archie Wirija, produser Qur’an Indonesia Project.

Selain project di atas, tim Qur’an Indonesia project juga tengah mempersiapkan pengembangan proyek seperti mobile app yang dapat di download gratis menjelang Ramadhan 2016. (ST/Ica/muslimah.co.id)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.