Komunitas SPJ Bali adakan GEMAR 2016

0
2063

Bali, 15/2 beritalangitan.com – Solidaritas Peduli Jilbab (SPJ) Bali mengadakan Gerakan Menutup Aurat (GEMAR) di area FPMI Cup kampus Udayana, Denpasar pada hari minggu (14/02/2016).

GEMAR sendiri merupakan sebuah aksi yang bertujuan untuk mensosialisasikan bahwa berhijab syar’I itu mesti dimana saja dan dalam situasi dan kondisi apapun. Berhijab syar’I adalah suatu kewajiban bukan merupakan suatu pilihan kecantikan yang telah Allah anugerahkan, yang bisa jadi merupakan sebuah ujian. Apakah anugerahnya melahirkan perilaku taat atau malah membuahkan maksiat. muslimah yang taat pasti rela menutup rapat aurat.

Dan untuk mensosialisasikannya, GEMAR membuat berbagai Kegiatan diantaranya : Membagikan stiker dan flyer berjilbab syar’I, membagikan jilbab syar’I dan make over berjilbab syar’I, testi para peserta muslimah mengenai jilbab serta melakukan foto bersama dengan membawa stick card bertuliskan “Yuk Berjilbab Syar’i” dan “GEMAR 2016”.

komunitas
Komunitas SPJ Bali.

“Alhamdulillah aksi Gerakan Menutup Aurat (GEMAR) dari tim SPJ Bali telah terlaksana dengan lancar bekerjasama dengan Puskomda Bali dan Forum Persatuan Mahasiswa Islam Universitas Udayana” menurut admin SPJ bali pada Fans page Facebooknya (SPJ Bali).

(oz/ra/beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.