Len Peduli Lingkungan

0
1871
Akhmad Basuki Manager CSR (Kiri) H. Dadang Mulya. SPd. Lurah Ancol Kec. Regol Bandung (Kanan)

Bandung, 15/01 (beritalangitan.com)  –  Di awal tahun 2016 ini PT. Len Industri (Persero) menyelenggarakan kegiatan “ Len Peduli Lingkungan Bersih “ dilingkungan kantor Len yang dihadiri oleh aparatur pemerintah setempat, yaitu camat Regol, lurah Ancol, lurah Sukaluyu dan beberapa lurah sekitar.

Akhmad Basuki selaku Manager CSR PKBL ( Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) mengatakan bahwa kegiatan “ Len Peduli Lingkungan Bersih” ini semula dianggarkan tahun 2015 namun karena berbagai kendala baru dapat terealisasi pada  2016 ini, salah satu kegiatannya yaitu program penanaman sejuta pohon yang dilaksanakan oleh santri di pesantren Nurul Huda Sukamiskin beberapa waktu lalu.

Basuki selaku Manager CSR
Basuki selaku Manager CSR

Tidak hanya itu PT.Len juga memberikan sejumlah bantuan sarana dan prasarana kebersihan umum berupa grobak dan perlengkapan lainnya bagi kecamatan disekitarnya, serta bidang pendidikan berupa beasiswa bagi seratus orang siswa siswi yang kurang mampu dari mulai tingkat SD hingga SLTA di wilayang kota madya dan kabupaten bandung senilai 700.000 rupiah per tahun.

Bantuan Sarana dan Prasarana Kebersihan Dari PT.Len Kepada Para Lurah dikecamatan Regol berupa 25 Gerobak Sampah dan alat - alat Kebersihan lainnya
Bantuan Sarana dan Prasarana Kebersihan Dari PT.Len Kepada Para Lurah dikecamatan Regol berupa 25 Gerobak Sampah dan alat – alat Kebersihan lainnya

Menurut H. Dadang Mulya. SPd  selaku Lurah Ancol Kecamatan Regol Bandung, pihaknya sangat mengapresiasi program PT Len tersebut, karena memang Pemeritah Kota Bandung tahun 2016 mencanang K3 yaitu Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban. Hal ini tentunya senada dengan program Corporate Social Responsibility (CSR), PT. Len Industri (Persero) melalui kegiatan Len Peduli Lingkungan Bersih.

Tidak hanya itu saja, Wali Kota Bandung berencana mencanangkan adanya kolaborasi, inovasi dan disentralisasi antara pemerintah Kota Bandung dengan PT.Len Industri melalui upaya pemberian bantuan berupa alat – alat kebersihan.

“Oleh sebab itu kami sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang di adakan oleh PT. Len ini karena masyarakat sekitar sangat terbantu dengan kegiatan Len Peduli Lingkungan Bersih ini, dan mudah – mudahan tidak hanya sampai di sini saja tapi terus berkesinambungan setiap tahunnya pungkasnya. (st/aw/beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.