Mang Oded Lepas Kafilah Bandung untuk berlaga di MTQ Jabar

0
1068
Sesi Foto Bersama

Bandung, 16/04 (beritalangitan.com) – Kafilah MTQ Bandung mendapat wejangan dari Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial sekaligus melepas secara resmi keberangatan kontingen tersebut menuju Kota Tasikmalaya tempat diselenggarakan MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat, di hotel Lingga Jl. Soekarno Hatta, Sabtu (16/04).

Dalam wejangannya mang oded berpesan agar peserta MTQ selalu menjaga semangat agar bisa memperoleh kembali piala juara umum yang ke enam kalinya. “Manjada Wajada, lamun keyeng InsyaAllah pareng”, ujarnya dengan semangat.

“Tidak hanya untuk meraih juara saja, Namun juga semangat untuk bersahabat dengan Al-qur’an, tentunya apapun keinginan kita akan bisa terwujud” katanya menambahkan.

Untuk MTQ ke-34 di Tasikmalaya ini, Bandung mengirimkan kekuatan penuh untuk berlomba diseluruh cabang, dengan jumlah peserta sebanyak 45 orang, pembina 30 orang plus 17 orang pendamping dan pengarah. Dan peserta pun menjalani tiga tahap rangkaian persiapan dari bulan Desember 2015 hingga April 2016.

Mang oded yakin Bandung bisa juara lagi, karena unggul diseluruh cabang yang dilombakan, “Buktinya kita juara 5 kali”, dan soal bonus, mang oded akan membahasnya terlebih dahulu dengan pa wali kota, “Jika juara lagi, InsyaAllah ada bonus, nanti kita bicarakan” pungkasnya. (Yd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.