Mantan Anggota DPR : Segera “REVOLUSI” Karena Aguan & Para Pengembang Merupakan Musuh RI

0
451

Beritalangitan.com – Gaung revolusi digelorakan. Rezim Joko Widodo-Jusuf Kalla ini harus berakhir, termasuk Basuki Tjahaja Purma alias Ahok harus diturunkan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Tidak hanya itu, mantan anggota DPR, yang juga merupakan budayawan ini juga menghimbau agar Aguan cs dibidik sebagai musuh di RI.

“Revolusi sudah tiba! Aguan adalah musuh revolusi! Aguan dan para pengembang-pengembangnya adalah musuh-musuh revolusi yang penuh dusta!” tegas Ridwan Saidi di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebelum melakukan revolusi, Ridwan mengimbau agar menyiapkan data-data sebagai pelengkap untuk menumbangkan rezim. “Di samping itu kita harus siapkan dan mempunyai data untuk revolusi,” tambahnya. Salah satu caranya ialah dengan mencoba menyodorkan: kembalikan tanah-tanah adat yang diambil oleh negara.

Bila ada salah satu saja yang tidak bersedia kembalikan tanah adat yang diambil oleh negara, maka ia mengancam revolusi urung dilakukan.

“Jika tidak mau, ya, revolusi saja sendiri. Kembalikan tanah tanah Akuarium dan tanah Luar Batang. Itu tanah mereka (warga),” pintanya.

Sebelumnya ia juga gelorakan revolusi karena beberapa tindakan atau sikap Ahok yang menistakan Al-Qur’an. Tidak hanya itu, yang menjadi alasan lainnya adalah Jokowi dinilai olehnya tidak bergeming sama sekali soal reklamasi.

Ia juga mengaku bahwa revolusi adalah satu-satunya jalan untuk mengakhiri kedustaan pemerintahan Pusat dan Jakarta. “18 tahun saya menunggu. Revolusi itu sudah diambang pintu. Tidak ada yang dapat mencegah hal itu. Segera. Inilah yang harus dilakukan. Ini satu-satunya jawaban untuk menentukan nasib warga/masyarakat Indonesia,” katanya. (Rswnd)

Sumber : Voa-islam

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.