Dinilai Pro Pengembang Untuk DKI, Mantan Jubir Gusdur Bersumpah Untuk Jegal Ahok

0
646
Mantan Juru Bicara Abdurrahman Wahid atau Gusdur, Adhie Massardi. (www.suarakarya.id)

Jakarta, Beritalangitan.com – Mantan Juru Bicara Abdurrahman Wahid atau Gusdur, Adhie Massardi bersumpah untuk hentikan langkah-langkah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di DKI Jakarta, khususnya soal kebijakannya yang dinilai jauh dari kepentingan warga.

“Karena Ahok membangun Jakarta jadi waduk raksasa #airmatarakyatjelata maka mulai hari ini Demi Allah kami bersumpah untuk menghentikannya!” tulisnya, pada akun Twitter pribadi miliknya, @AdhieMassardi.

Ia juga menghimbau kepada warga atau masyarakat untuk tetap anti kepada Asing dan Aseng yang jelas menggerogoti bangsa dan negara Indonesia.

“PERHATIAN! Setelah dana kontribusi mobilisasi KTP yang Rp. 30 M terendus @KPK_RI Ahok gunakan Parpol. Sunny bisa jelaskan dana utk parpol? Kita tidak boleh anti-ASING dan anti-ASENG kecuali ASING jadikan pejabat negara sebagai JONGOS dan ASENG jadikan petinggi negara sebagai KACUNG.”

Dan hal yang paling krusial, juga dirasa menyesatkan umat Islam adalah saat tersebarnya tulisan yang mengarah kepada memilih pemimpin selain Islam dengan kata-kata “lebih baik pemimpin kafir yang tidak korupsi daripada pemimpin muslim yang korupsi” pun dibuat terbalik olehnya.

“Pertanyaan yang benar: Lebih baik dipimpin: 1. Muslim yang amanah, atau 2. Non-Muslim congkak tapi korup (beli KTP & Parpol dari uang pengembang!).” (jm)

Sumber : Voa-islam

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.