Mei 2016, elhijab Rilis di London

0
1017
Elhijab

Beritalangitan.com, 2/2 – Jaringan brand di bawah naungan elhijab siap mendunia. Mei mendatang, produk-produk di bawah elhijab pun resmi dirilis di London.

Brand fashion hijab yang terdiri dari elzatta, DAUKY, Aira dan Hassana siap mendunia dan bersaing dengan brand fashion mancanegara lainnya. Hal itu dibuktikan dengan dirilisnya brand fashion hijab tersebut pada Mei 2016 di London.

Andrei Aksana selaku COO elhijab menuturkan dipilihnya London dikarenakan London menjadi pusat fashion dunia. “Kita ingin menyampaikan bahwa Islam itu indah, islam itu modern, dan demokratis sehingga kita bisa mengekspresikan siapa diri kita. Dan kami memilih London untuk memperkenalkan brand muslim lokal,”tuturnya di FX Sudirmanm, Jakarta, baru-baru ini.

Di London nanti, elhijab akan membuka jaringan penjualan secara global melalui retail konvensional dan jalur distribusi e-commerce.

“Produk di bawah naungan elhijab yang ada di London nantinya akan didistribusikan melalui e-commerce sehingga siapapun bisa membelinya di seluruh dunia ini,” tutupnya. (ST/Ica/muslimah.co.id)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.