Menambah Kekuatan, Tommy Soeharto Akan Ikut Aksi Demo 4 November

0
800
Putra Mantan Presiden Soeharto, Tommy Soeharto saat mengikuti sebuah tabligh akbar dengan para ulama. Tommy menjadi salah satu tokoh nasional yang akan mengikuti aksi demonstrasi damai yang akan dilakukan pada 4 November 2016. (Foto ilustrasi: Viva.co.id)

Beritalangitan.com – Putra mantan Presiden Soeharto, yakni Tommy Soeharto akan mengikuti aksi demonstrasi yang akan dilakukan rakyat Indonesia pada 4 November 2016 besok. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Badan Koodinasi Muballigh Se-Indonesia, Mochtar Ali Ngabalin.

Mochtar Ali Ngabalin, mengatakan bahwa mereka akan menurunkan anggota dari seluruh Jakarta untuk hadir dalam aksi demo damai nanti. Hal ini dilakukan karena menganggap pemerintahan Presiden Joko Widodo tidak serius untuk melakukan tindakan hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang dianggap telah menistakan agama Islam.

“Saya diskusi dengan kawan-kawan bahwa ini sudah masuk dalam ranah hukum, dan ini harus diselesaikan secara hukum, agar kepercayaan para ulama, habaib, ustad kepada institusi kepolisian kembali,” ujar MA Ngabalin dalam jumpa pers dengan pihak media di Sofyan Hotel Betawi Jalan Cut Meutiah, Gambir.

Ketua Umum Badan Koodinasi Muballigh Se-Indonesia, Mochtar Ali Ngabalin, saat bersama Tommy Soeharto. (Foto: Alfian/TeropongSenayan)
Ngabalin menyampaikan bahwa dirinya juga akan ikut turun, sementara Tommy Soeharto selaku Ketua Dewan Pembina Bakomubin dipastikan akan turun dalam aksi besok.

“Saya sudah koordinasi dengan mas Tommy bahwa besok beliau akan ikut hadir dalam aksi besok bersama kami,” ujar Mochtar Ali Ngabalin.

Sumber : Gerhana85.com/pembawaberita.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.