Milad FPI ke-18, Habib Rizieq Tegaskan Kembali Perjuangan Menuju NKRI Bersyariah

0
1249
Ceramah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab saat peringatan milad FPI ke -18 di markas besar ,jalan petamburan III Jakarta Pusat,rabu ( 17/8/2016).

Jakarta, Beritalangitan.com – Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab menegaskan kembali dalam sambutan Milad FPI ke- 18 yang digelar di markas besar, jalan Petamburan III Jakarta Pusat, rabu (17/8/2016) yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Imam besar FPI Habiib Rizieq mengatakan bahwa perjuangan FPI menuju NKRI Bersyariah, dengan menyerukan wajib memilih pemimpin muslim yang bertakwa, juga menekankan kembali kepada seluruh anggota FPI agar apa yang sudah  ditetapkan dalam Mukernas FPI ke III di Banten sebelumnya harus menjadi sikap dan landasan pijakan bagi perjuangan FPI, sehingga FPI kedepan akan semakin kuat secara sistem organisasi dalam perjuangannya.

Seperti apa yang disampaikan dalam Mukernas ke III oleh ketua Dewan Majelis Syura DPP FPI Syaikh Misbahul Anam di Ponpes Futuhiyyah Cipanas Lebak Banten, FPI tidak lepas dari figur sentral Habib Rizieq sebagai imam besar sekaligus pendiri FPI, namun FPI memperkuat efek figur Habib Rizieq dengan sistem keorganisasian modern, demikian juga seperti apa yang disampaikan oleh ketum FPI KH Ahmad Sobari Lubis, FPI harus menjadi organisasi yang bertumpu kepada sistem bukan kepada figur.

Kepada seluruh pejuang-pejuang FPI  Habib Rizieq Syihab mengingatkan, “Manakala niat sudah kita tancapkan, tekad sudah kita bulatkan, dan kita sudah mulai berbuat, maka sekecil apapun yang sudah kita lakukan berhasil atau gagal asalkan dilandasi ikhlas semata-mata karena Allah sebetulnya kita sudah menang, menang dalam ridha Allah, menang dalam rahmat Allah, menang dalam berkah Allah.”

Oleh karena itu, Habib menyerukan kepada seluruh pejuang FPI agar tidak putus asa dalam berjuang, tidak boleh putus harapan, walaupun seribu kali jatuh dalam perjuangan maka seribu kali juga kita akan bangkit kembali meneruskan perjuangan,” tandasnya.

Perayaan Milad FPI kali ini berbeda dengan sebelumnya. Tahun ini selain dibarengi dengan akad pernikahan putri Habib Rizieq yaitu Syarifah Zulfa Syihab dengan Sayyid Muhammad Hanif Alatas juga peserta milad  melakukan ziarah ke makam Al-Habib Husein bin Abu Bakar Alaydrus di Masjid Luar Batang, Jakarta Utara. Hal tersebut dilakukan untuk mengenang kembali bagaimana perjuangan yang dilakukan oleh pendahulunya sebagai simbol perlawanan terhadap kezaliman rezim penguasa DKI Jakarta saat itu. (Zk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.