Misra: Densus 88 Telah Menjadi Monster Penebar Teror

0
769
Densus 88 Polri

SOLO, 24/3 (Beritalangitan.com)–Koordinator Muslimin Solo Raya (Misra), Ustadz Abdurrahim Ba’asyir menilai gelombang aksi menuntut pembubaran Densus 88 Antiteror Mabes Polri merupakan hal yang wajar.

Menurut Ustadz Iim, demikian biasa ia disapa, masyarakat sudah banyak yang mulai jengah dengan perilaku Densus 88 yang kerap diluar batas.

“Sangat wajar, karena masyarakat sendiri kan merasakan bahwa Densus ini menjadi sebuah monster baru yang menyebar teror di negeri ini,” ujar Ustadz Iim kepada Voa-Islam baru-baru ini.

Sayangnya, menurut Ustadz Iim, Densus 88 yang berperilaku semacam ini diberikan fasilitas dan dana yang luar biasa dari Negara.

“Sayangnya negara memberikan fasilitas untuk membiarkan penyiksaan seperti itu kepada orang yang mereka duga sebagai teroris,” kata Ustadz Iim.

Menurut Ustadz Iim, banyak hal yang perlu diperbaiki dan dievaluasi terkait isu terorisme.

“Maka ketika tidak diperbaiki maka yang ada adalah keresahan di masyarakat. Teror yang dilakukan densus sudah mengerikan di berbagai tempat, semua tempat dilakukan penggerebekan Densus,” jelas Ustadz Iim.

Ustadz Iim melanjutkan, “Ini membuat masyarakat terancam. Jadi sebenarnya siapa yang menjadi teroris?” [Die/Sendia/Syaf/voa-islam.com]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.