Muslim Arbi: Cina Akan Sebarkan Ideologi Komunisme Sebagai Konsekuensi Kerjasama

0
2323
Beritalangitan.com, 2/5 – Pengamat politik Muslim Arbi menjelaskan, banyaknya kebijakan pemerintah Joko Widodo yang di pengaruhi Cina, kemungkinan Jokowi ingin menjadikan Indonesia boneka Cina. “Jokowi mau jadikan Indonesia sebagai boneka Cina,” tegas Muslim Arbi, Senin (29/6), seperti dilansir eramuslim.
Muslim Arbi menambahkan, banyaknya anggaran yang digelontorkan pemerintah Cina kepada pemerintah Indonesia, ada rencana Cina menjadikan Indonesia sekutunya untuk menghadapi Amerika.
“Semua bantuan yang nilai triliunan rupiah dikucurkan Cina ke Indonesia agar nantinya Indonesia menjadi sekutu dalam menghadapi AS dan Inggris,” papar Muslim.
Pengucuran dana ini adalah awal penguasaan Cina ditanah air, nantinya Indonesia akan mirip Hong Kong kata Muslim Arbi, dilihat dari mudahnya para pekerja kasar Cina masuk ke Indonesia dan nantinya akan ada ekspansi besar-besaran Rakyat Cina ke Indonesia yang membuat warga Pribumi tersingkirkan, jelas Muslim Arbi.
Selain Konflik dilaut Cina yang akan menyeret Indonesia kedalam konflik tersebut, “Mau tak mau ketika bantuan Cina ke Indonesia, maka Indonesia akan terlibat dalam konflik di kawasan Laut Cina Selatan. Makanya tidak berlebihan China akan membuat pangkalan militer di Indonesia,” papar Muslim.
Muslim Arbi juga mengingatkan adanya penyebaran Ideologi Komunis dari Cina. “Cina juga akan menyebarkan ideologi komunis ke Indonesia sebagai konsekuensi kerja sama kedua negara. Ideologi komunis Cina akan mudah menyebar di Indonesia. Memang ada yang membantah, sistem ekonomi RI sudah kapitalis sehingga komunis tidak laku. Tapi perlu diingat, ekspansi ideologi itu tidak akan pernah mati,” pungkas Muslim. (zb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.