Nonton Bareng KMGP, FLP Bali Salurkan Dana Kemanusiaan

0
985
Forum Lingkar Pena (FLP) Bali bekerjasama dengan Dompet Sosial Madani (DSM) menyelenggarakan Nonton Bareng Film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP)

Bali, 25/2 (beritalangitan.com) – Forum Lingkar Pena (FLP) Bali bekerjasama dengan Dompet Sosial Madani (DSM) menyelenggarakan Nonton Bareng Film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP). Kegiatan yang diadakan di Park23 Kuta ini diikuti oleh 388 penonton dan dihadiri oleh Helvy Tiana Rosa, Penulis Novel KMGP. Separuh dari dana penjualan tiket Nonton Bareng disalurkan untuk program  melalui DSM. Penyerahan bantuan kemanusiaan diberikan FLP diwakili Helvy Tiana Rosa kepada Andy Krisna, direktur DSM.( 21/2 )

“Nonton Bareng ini selain untuk menanamkan rasa cinta generasi muda pada film islami yang mendidik dan berkualitas juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Hasil dari penjualan tiket akan didonasikan untuk kemanusiaan melalui DSM.” ucap Wiwid, Ketua FLP Bali.

Bunda Helvy, begitu Helvy Tiana Rosa disapa para penggemarnya di Bali, menyampaikan bahwa film yang sudah 11 tahun berproses dari novel legendaries era 90-an ini punya misi sosial. Keuntungan film KMGP disumbangkan untuk kemanusiaan terutama pendidikan anak-anak di Palestina dan Indonesia Timur.

“Saya baru melihat Film Indonesia yang sangat bagus untuk generasi muda karena bisa menjadikan generasi kita lebih sholeh dan lebih peduli. Saya sangat rekomendasi para orang tua dan anak-anaknya untuk menonton film ini” ujar Anton, salah seorang penonton setelah nonton bareng KMGP.

(Ft / Fathur Rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.