Panglima Lapangan Aksi Bela Islam, Munarman : Demo 4 November Disponsori Allah, Yang Jamin Allah

0
687
Jubir Fpi, Munarman.

Beritalangitan.com – Front Pembela Islam menegaskan demo 4 November mendatang merupakan murni gerakan umat Islam. Umat Islam merasa ucapan Ahok terkait dengan Al Maidah 51 merupakan bentuk penistaan agama.

Juru Bicara FPI Munarman mengatakan, aksi unjuk rasa itu tidak didalangi oleh kelompok manapun.

“Yang jamin hanya Allah.
Yang undang Allah,
Yanggerakkan Allah, 
Disponsori Allah,
Yang jaga keamanan Allah”

Kami serahkan sepenuhnya kepada Allah,” ujar Munarman di Kebayoran Baru, Selasa (01/11/2016).

Karena itu, Munarman menyindir kunjungan Presiden Joko Widodo ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Kata, kunjungan itu merupakan bentuk kepanikan pemerintah atas aksi unjuk rasa 4 November mendatang.

Jokowi, menurut Munarman, menganggap dengan bertemu dengan Prabowo, demo umat Islam 4 November bisa diredam. Padahal, kata Munarman, aksi itu tidak bisa diredam.

“Perlu saya tegaskan bahwa aksi ini tidak ada kaitannya dengan Prabowo tidak ada kaitannya dengan Pilkada di mana Prabowo salah satu pendukung dari rivalnya partai presiden”,

Munarman menilai Jokowi justru tengah memainkan suatu permainan politik berbahaya jelang aksi 4 November.

Jokowi salah memperkirakan, bahwa dalang dibalik aksi 4 November mendatang adalah pihak Cikeas. Analisa Jokowi, itu kata dia, berbahaya.

“Kenapa berbahaya? Presiden sepertinya mendapatkan masukan yang salah bahwa penyebab kekisruhan ini adalah pihak cikeas sehingga Presiden dalam hal ini mencoba merangkul Prabowo untuk di adu domba dengan Pak SBY,” jelas Munarman.

Sumber : rimanews/kabarmanusia.blogspot.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.