Parade musik positif Sukabumi peduli Palestine

1
1256
Sukabumi, 02/05 (Beritalangitan.com)  – Divisi komunitas musik positif Remusi Kota Sukabumi menggelar satu event musik yang bertajuk “Parade musik positif Sukabumi peduli Palestine” acara yang di laksanakan minggu 01/05 di Gedung Juang Sukabumi ini di inisiasi oleh Sukabumi Nasyid Centre (Sunace) yang di motori Yugo Andika, ia adalah salah seorang anggota remusi divisi komunitas musik positif/nasyid religi).
yugo andika (23) sebagai penggagas acara tersebut di dukung penuh oleh Wakil Wali Kota Sukabumi kang Fahmi dan 12 komunitas musik lainnya di Sukabumi seperti band tafakur, sunace dan lain sebagainya.
“Acara parade musik positip komunitas sukabumi peduli palestine baru pertama kali di selenggarakan di sukabumi”, dan insyallah kami harap acara seperti  ini bisa di adakan setiap tahun baik di kota sukabumi atau di luar kota, dan hasil atau jika ada keuntungan dari event ini akan di salurkan langsung ke palestina dan suriah papar Yugo.
Lebih dari seribu tamu yang hadir dalam acara tersebut “kami sangat berterimaksih pada semua  pihak baik pemerintah, komunitas musik yang terlibat dan masyarakat yang telah membantu terselangaranya acara peduli palestina ini, lanjut Yoga “orang kaya itu banyak, orang pintar juga banyak, tapi sedikit sekali orang yang peduli membantu sesama muslim yang tertindas seperti Palestina, padahal islam itu kan satu tubuh. (zk)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.