Pisah – Sambut Kapolda Jabar : Irjen Pol Jodie Rooseto Menggantikan Irjen Pol Moechgiyarto

0
1806
Acara pisah-sambut Kapolda baru Jabar Jodie Rooseto yang dihadiri Aher, Demiz, dan Emil.

Bandung, 22/3 (beritalangitan.com) – Acara pisah-sambut Kapolda Jabar berlangsung di aula Muryono Kantor Mapolda Jabar, Selasa (22/03) yang dihadiri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Wagub Deddy Mizwar, dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Dalam acara itu ditampilkan profil Kapolda Jabar sebelumnya, Irjen Pol Moechgiyarto yang tidak tampak turut hadir dalam acara itu. Selanjutnya Kapolda Jabar baru Irjen Pol Jodie Rooseto memberikan sambutan dan memperkenalkan keluarga besarnya yang turut menghadiri acara tersebut.

Jodie yang sebelumnya menjabat Widyaiswara Utama Sespim Lemdikpol Polri itu kini resmi bertugas menjadi Kapolda Jabar menggantikan Irjen Pol Moechgiyarto yang saat ini resmi menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya.

Pria kelahiran Kota Bandung, 56 tahun silam ini sudah tidak asing lagi di lingkungan Polda Jabar. Jabatan penting pernah diemban di wilayah hukum Polda Jabar di antaranya Kasubbag Prodok Setdit IPP Polda Jabar, Kasat Intelkam Polwiltabes Bandung Polda Jabar, Ka SPN Cisarua Polda Jabar dan Kapolwil Purwakarta Polda Jabar.

Sebelumnya, di halaman Mapolda Jabar Jl. Soekarno-hatta Bandung dilangsungkan acara prosesi serah terima jabatan (sertijab) Kapolda Jabar. (Yd/Cv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.