PKB Tasikmalaya Mantap Songsong Pilkada 2017

0
1407
KH Abdul Aziz Affandi sedang melantik kepengurusan baru dibawah kepemimpinan H. Cece Ikhsan Kamil.

Tasikmalaya, 16/4 (beritalangitan.com) – Tak kurang dari 90 orang Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Tasikmalaya resmi dilantik, kamis (14/4/16), terdiri dari pengurus harian, dewan tanfid, serta dewan syuro untuk masa kepengurusan 2015-2020.

Dibawah kepemimpinan H. Cece Ikhsan Kamil kepengurusan baru ini resmi dilantik di pendopo lama Kota Tasikmalaya, pelantikan tersebut dilaksanakan langsung oleh Dewan Syuro DPP PKB KH Abdul Aziz Affandi, Dalam sambutannya KH Abdul Aziz Affandi berpesan kepada pengurus baru, “bahwa PKB bersama NU harus bahu-membahu membentengi faham-faham Islam yang akan menghancurkan generasi Ahlussunnah wal-jamaah, bahkan ia mensinyalir gerakan gerakan tersebut kini sudah masuk ke mesjid-mesjid yang dulunya di kelola oleh warga NU, jika ini terus dibiarkan NKRI juga ikut terancam”, tandasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI Fraksi PKB KH Acep Adang, Ketua PC NU Kota Tasikmalaya KH Didi Hudaya, KH Ate Musoddiq dan seluruh anggota fraksi PKB Kota Tasikmalaya, Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman dan wakil Walikota Ir H Dede Sudrajat MP, selain itu, nampak hadir pula para elite politik dari berbagai partai politik Tasikmalaya.

Usai dilantik, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tasikmalaya H Cece Insan Kamil mengatakan dengan struktur kepengurusan baru yang sah dan lengkap dirinya semakin percaya diri menghadapi Pilkada 2017. “Ini akan jadi awal dimulainya langkah-langkah strategis PKB di Pilkada 2017,” tuturnya. (Cg/beritalangitan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.