PT. Al-Amin Universal Bali, Lepas Sejumlah Jamaah Umroh

0
1066
Rombongan Jamaah Umroh.

Denpasar, 25/04 (Beritalangitan.com)  – Bertindak sebagai pimpinan pusat PT. Al-Amin Universal Bali , Ust. Syukry LC, mewakili PT. Al-Amin, melepas keberangkatan 41 orang  Jamaah Umroh, yang bergabung  sebagai  klien PT.Al-Amin, pelepasan ini dilaksanakan di Masjid Nurul Huda, Tuban Bali sabtu ( 23/4 ).

Syukry dalam sambutannya menyampaikan  agar seluruh calon jamaah umroh beberapa hal penting pada pelaksanaan  ibadah umrah nanti. Pertama, luruskan kembali niat para jamaah bahwa ibadah umroh adalah untuk Allah semata sambil memohon ridhoNya. Kedua, nilai dari ibadah umrah adalah kualitas dan kekhusyukannya.

“Oleh karena itu, utamakan kekhusyukan dalam pelaksanaan baik itu yang wajib, rukun, dan sunnah-sunnah umrah dengan memahami makna dan hakikatnya.
Ketiga, jamaah diharapkan untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Keempat, keamanan diri dan barang bawaan diharapkan untuk dijaga dengan baik. Kelima, bahwa selain sebagai jamaah umroh dan memiliki status yang sama di tanah suci semua adalah sama sebagai hamba Allah SWT.

Ketua Pusunda Kab dan Kota (kiri),Ketua Pusunda Prov Bali (Kanan) sedang memberikan arahan kepada para calon jamaah Umroh.

“Umat Islam indonesia dikenal memiliki tutur kata, sikap, dan perilaku yang baik yang menjadi teladan bagi muslim negara lain. Saya himbau kepada Bapak dan Ibu untuk selalu menjaga hati dan lidahnya agar umrahnya bisa berjalan dengan baik papar Syukry.

Selanjutnya menurut Syukry, salah satu Visi dan Misinya di Bali ia ingin merubah anggapan masyarakat agar tidak beranggapan islam di Bali itu sedikit,  justru umat Muslim di Bali itu sebenarnya banyak insAllah populasinya mencapai hampir 50 % lebih , dan rata-rata sangat antusias sekali untuk melaksanakan Umrah, oleh sebab itu dengan membuka cabang  PT. Al-Amin Universal di Bali diharap bisa membantu dan memudahkan masyarakat agar bisa berangkat Umrah dengan lebih baik, dan nyaman.

Ditemui di tempat yang sama salah satu jamaah Umroh, Rohman mengatakan kepada beritalangitan.com, “Alhamdulillah Allah SWT memberikan kesempatan kepada saya untuk pergi Umrah ke tanah suci Mekah, dan sudah tidak sabar lagi ingin cepat samapai kesana”. Serta terimakasih banyak kepada PT. Al-Amin Universal Bali atas pelayanan yang sangat memuaskan. (Ft/Oz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.