PT. Len Persero, Lampu Taman Tenaga Surya untuk Kota Bandung

0
1016
(Foto/Redaksi Beritalangitan.com)

Bandung, 02/03 (beritalangitan.com) – Lebih dari seratus perusahaan baik swasta maupun milik pemerintah mendapat apresiasi dan penghargaan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pada acara ‘5 Tahun Proyek CSR Jabar 2011 – 2016’ di Gedung Sate Bandung, atas keikutsertaan semua perusahaan tersebut yang telah menyalurkan dana kepedulian sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR), untuk perbaikan ekonomi kemasyarakatan dan pembangunan lainnya di Jawa Barat.

“Atas nama masyarakat Jawa Barat Saya ucapkan terima kasih karena ikut memperhatikan masyarakat Jawa Barat lewat CSR, karena dengan cara itulah kesetiakawanan sosial terjadi,” ungkap Aher.

PT. Len saat menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.
PT. Len saat menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan sejumlah piagam penghargaan kepada beberapa perusahaan yang sudah menyalurkan CSR nya kepada masyarakat Jawa Barat, dalam kesempatan tersebut ditandatangani prasasti kerjasama antara pemerintah provinsi Jawa Barat dengan semua perusahaan yang terlibat.

Salah satu perusahaan yang ditemui beritalangitan.com adalah perusahaan BUMN terkemuka di Kota Bandung yaitu PT. Len Industri (persero), melalui Sekertaris Perusahaan PT. Len DR. Syaifudin ST.MM mengatakan bahwa salah satu program CSR unggulan PT. Len untuk Kota Bandung adalah lampu taman bertenaga surya berbentuk solar tree untuk sejumlah taman di Kota Bandung.

Lampu taman artistik yang bernilai sekitar seratus juta rupiah per unitnya ini rencananya akan diluncurkan PT. Len setelah selesai berkoordinasi dengan pemerintah Kota Bandung dalam hal teknis pelaksanaannya, selain banyak program unggulan lainnya baik yang sudah dilaksanakan seperti program santri menanam dan lain sebagainya.

Bidang Pendidikan, kesehatan, ekonomi, bina lingkungan serta energi alternative, juga tak luput dari garapan PT. Len dalam menyalurkan CSR nya, “Nanti kita buat program Wartawan Menanam biar para wartawan juga peduli lingkungan lah ya” ujarnya setengah bergurau. (Cg/Du/Zakarya/Yadi/Beritalangitan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.