Pemprov Jabar Gelar Rapat Tinjauan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

0
862
(Foto : Yadi/Beritalangitan.com).

Bandung, 10/02 (Beritalangitan.com) – Bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan juga Wakil Wali Kota Bandung Oded M Daniel menggelar rapat tertutup, rabu (10/2/2016). Rapat ini dihadiri juga oleh Kabareskrim Polri Komjen  Pol Anang Iskandar serta Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarto.

Rapat Mutual Check nol ini digelar dalam rangka menentukan perbaikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api setelah Mabes Polri memberikan signal bahwa stadion dapat diperbaiki.  Seperti yang diketahui, Bareskrim telah menetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek stadion yang di bangun saat Dada Rosada menjadi Wali Kota.

Rapat ini dilaksanakan untuk menentukan perbaikan apa yang diperlukan serta kapan dimulainya perbaikan tersebut. Aher berharap stadion ini bisa digunakan untuk pembukaan dan penutupan PON ke XIX bulan september nanti.

“Perbaikan yang dilakukan akan menjadi faktor penting dalam menentukan nasib penggunaan stadion ini, jika perbaikan dilakukan secara tepat, cepat dan menyeluruh maka peluang penggunaan Stadion GBLA untuk upacara pembukaan dan penutupan PON akan terbuka lebar”, tutupnya. (yd/cg/beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.