Ribuan Umat Islam Berkumpul di Jakarta Dengan Menyuarakan Yel-yel “Tolak-tolak Pemimpin Hoax, Pemimpin Hoax Harus Ditolak”

0
703
Ribuan Umat Islam memadati air mancur patung kuda hingga area Monas, Jakarta untuk aksi tolak pemimpin kafir, Ahad, (4/9/2016).

Beritalangitan.com – Ribuan umat Islam memadati depan patung kuda, Monas, Jakarta Pusat, Ahad (4/9/2016). Secara khusus mereka menyuarakan penolakan terhadap kepemimpinan kafir di Jakarta.

Aksi digelar mulai pukul 09.00 WIB dan baru selesai sekitar pukul 12.00 WIB. Diperkirakan sebanyak dua ribuan orang ikut aksi ini, mulai dari anak-anak, remaja, sampai dewasa. Mereka datang dengan bus-bus yang diparkir di sekitar Monas.

Dalam aksinya, peserta membentangkan spanduk bertulis “Haram Memilih Pemimpin Kafir”.

Pada kesempatan itu massa umat Islam, melalui seruan Ustadz Bachtiar Nasir mengulang ulang yel-yel anti pemimpin kafir lagi hoax di Jakarta. Disuarakan lantang oleh massa,.”Tolak-tolak pemimpin hoax, pemimpin hoax harus ditolak”.

Fhoto-fhoto Tolak Pemimpin Kafir di Jakarta yang diambil dari laman Arahmah :

aksi-tolak-ahok-4
Muslimah yang turut pada aksi tolak pemimpin kafir lagi hoax di Bundaran Patung Kuda Indosat, Monas Jakarta Pusat, Ahad (4/9/2016).
aksi-tolak-ahok-1
Ribuan Umat Islam memadati Air mancur patung kuda hingga area Monas, Jakarta untuk aksi tolak pemimpin kafir lago hoax, Ahad, (4/9/2016).
aksi-tolak-ahok-5
Ustadz Bachtiar Nasir berorasi pada aksi tolak pemimpin kafir di Monas Jakarta Pusat, Ahad (4/9/2016).
aksi-tolak-ahok-6
Ustadz Bachtiiar Nasir saat berorasi pada aksi “Tolak Pemimpin kafir” di Monas, Jakarta Pusat, Ahad (4/9/2016).

(Jm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.