SLANK Fans Club Sukabumi “Anak Musik Tidak Semua Rusuh”

0
1529
Endang sutiawan "Endang Toed" ketua umum SFCS.

Sukabumi, 29/04 (beritalangitan.com) – Salah satu komunitas anak muda di bidang musik khususnya di Sukabumi adalah SLANK Fans Club Sukabumi (SFCS), komunitas yang sudah cukup lama dibentuk ini dimotori oleh Endang sutiawan (36) yang akrab disapa dengan sebutan “Endang Toed” ia adalah terbilang salah seorang pelopor di SFCS.

Pada tahun 2004 Toed di angkat menjadi ketua umum SFCS hingga sekarang. Lelaki asal kampung Kadulawang Kelurahan Situ Mekar, lembur Situ, Kota Sukabumi ini kini sedang menggagas sebuah event musik yang bekerjasama dengan salah satu perusahaan nasional yang akan di gelar di  Lembur Sawah Salakopi Cibadak, kamis (28/04).

SFCS bergabung dengan REMUSI (Revolusi Musik Sukabumi) 2015 lalu, dan Toed lalu terpilih sebagai Sekjen Remusi hingga sekarang. SFCS sendiri aktif dalam berbagai kegiatan Sosial seperti santunan ke panti asuhan rutin setiap 1 tahun sekali dan mengarahkan seluruh anggota SFCS untuk melakukan kegiatan kerja bakti di tempat-tempat yang memang membutuhkan bantuan.

“Harapan besar saya kedepan adalah saya ingin pemerintah lebih dapat menerima dan mengakui keberadaan komunitas Slankers sebagai komunitas yang positif dan memiliki tempat di masyarakat dan saya harap juga kepolisian lebih kooperatif dan tidak selalu menganggap kami sebagai biang rusuh karena tidak semuanya anak musik itu suka rusuh, kegiatan kamipun selalu positif dan hampir di semua kegiatan yang pernah SFCS jalankan tidak pernah rusuh”, tuturnya kepada beritalangitan.com. (Z.K)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.