SMPN 13 Bandung, Menuju Lomba UKS Tingkat Nasional

0
2442

Bandung, 16/03 (Beritalangitan.com) – Kota Bandung patut berbangga karena prestasi yang didapatkan oleh SMPN 13 Bandung yang berhasil merebut juara pertama dalam lomba Unit Kesahatan Sekolah tingkat provinsi Jawa Barat. Sedangkan di kategori Taman Kanak-kanak mendapatkan juara ke-2 yakni TK. Pertiwi dan di tingkat SLTA juara ke-3 oleh SMKN 7.

Dengan raihan prestasi ini kota Bandung menjadi juara umum karena mendapatkan juara terbanyak dibandingkan dengan daerah lainnya. Demikian ungkap Kabag Kesra Tatang Muhtar yang didampingi Kepala Sekolah SMPN 13 Bandung Nandi Supriyadi dalam paparannya di Bandung Menjawab, Selasa (15/03).
“Mohon do’a restu agar Bandung Juara melalui lomba UKS tingkat Nasional” ujar Tatang Muhtar.

Kepala Sekolah SMPN 13 Nandi Supriyadi menambahkan, keberhasilan UKS SMPN 13 tidak lepas dari bimbingan Wali Kota Bandung dan kerja keras Tim Pembina UKS sejak awal. Dan sekarang menghadapi lomba UKS tingkat Nasional, koordinasi dan kerjasama seluruh SKPD terkait sangat dirasakan pengurus SMPN 13 begitu membatu dalam persiapan penilaian lomba yang dilaksanakan sekitar awal Juni mendatang.

“Reugreug ayeuna mah” ungkapnya dengan sumringah. “Sekarang kondisi SMPN 13 menjadi cantik, indah dan nyaman, siapapun insyaAllah betah kalau masuk lingkungn SMPN 13 dan kami siap berlomba ke tingkat nasional.” Pungkasnya yang pernah berpengalaman memimpin beberapa SMP yang juga pernah menjadi juara UKS. (Yd/Blc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.