Tabligh Akbar Ust. Yusuf Mansur Menjadi Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sumedang Ke-438

0
1753
Bupati Sumedang H. Eka Setiawan bersama Ust. Yusuf Mansur.

Sumedang, 04/05 (beritalangitan.com) – Baznas Sumedang sebagai penyelenggara tabligh akbar berhasil menghadirkan penceramah tingkat nasional, Ustad Yusuf Mansur untuk memberikan tausiyahnya kepada masyarakat Sumedang di depan kompleks perkantoran Pemda Kabupaten Sumedang, Selasa (03/05).

“Baznas telah merencanakan sejak lama untuk mengundang ustad Yusuf Mansur untuk memberikan tausiyahnya, dan alhamdulillah sambutan masyarakat Sumedang sungguh luar biasa” ujar Ketua Baznas Sumedang, Drs. H. Ali Badzri MM. ketika ditemui tim beritalangitan.com seusai acara.

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Ketua Baznas Sumedang, Ali Badzri
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Ketua Baznas Sumedang, Ali Badzri

Tak lupa Ali pun menyampaikan permohonan maaf jika masyarakat merasa tidak nyaman karena keterbatasan tempat penyelenggaraan. “Sampai tak tertampung semuanya” katanya menambahkan.

Senada dengannya, Wakil Ketua Baznas Sumedang Drs. H. Suhara Msi. berharap dengan adanya tabligh akbar ust. Yusuf Mansur ini dapat mendorong lebih jauh masyarakat Sumedang untuk sadar akan zakat, infaq dan shadaqah dan memberikan kepercayaan yang lebih besar kepada Baznas untuk mengelola dana yang dititipkannya.

Hasil infaq dan shadakoh yang diperoleh dari kegiatan ini sebagian digunakan untuk membantu syiar Islam dan sebagian lainnya untuk membantu program penanganan kemiskinan dampak dari proyek pembangunan bendungan Jati Gede yang merupakan fokus garapan yang sedang ditangani oleh baznas Sumedang.

“Mohon do’a restu dari semuanya agar kami dapat menjalankan dengan baik amanah yang telah diberikan dan mohon partisipasi masyarakat untuk dapat melaksanakan zakat, infaq dan sodaqohnya kepada Baznas” pungkasnya. (Yd/Cv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.