Usai Gantikan Posisi Rizal Ramli, Luhut Sebut Dengan Reklamasi bisa Jadikan Tempat Pariwisata Dan Lain-lain

0
513
Luhut Binsar Pandjaitan. (hukum.rmol.co)

Jakarta, Beritalangitan.com Presiden Joko Widodo telah menggeser posisi Luhut Binsar Pandjaitan dari Menteri koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) ke Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman. Luhut menggantikan posisi Rizal Ramli.

Sebelum dicopot, Rizal Ramli dengan tegas menghentikan proyek reklamasi Pulau G. Keributan pun terjadi antara Rizal Ramli dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ahok ngotot reklamasi terus dilanjutkan. Bahkan akan melapor ke Jokowi soal itu.

Setelah Rizal Ramli dicopot, bagaimana kelanjutan perseteruan pemberhentian reklamasi pulau G tersebut?

“Saya kan belum tahu, nanti saya kan pelajari lagi, saya hanya akan melihat kepentingan yang lebih luas,” ungkap Luhut di Istana Negara, Rabu (27/7), lansir Rofiqmedia.

Mantan kepala Staf Kepresidenan ini enggan berkomentar terobosan apa yang bakal dia lakukan setelah dilantik menjadi Menko Kemaritiman.

“Saya belum berani berkomentar sampai besok saya sertijab dengan Rizal Ramli. Biarkanlah saya sertijab dulu, nanti saya akan pelajari tapi saya kira akan banyak sekali yang bisa dibuat karena itu ada energi di sana, perhubungan, ada pariwisata, kelautan,” urainya.

“Saya pikir banyak yang bisa dikoordinasikan agar lebih efektif,” singkat Luhut. (jm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.